SOSBUD

KAMMI Ciamis: Ketua Baru Semangat Baru

SOSBUD — Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Ciamis, sukses menggelar Musda (Musyawarah Daerah) yang kelima pada tanggal 22-23 Pebruari 2020, di Aula Dinas Sosial Ciamis.

Musda yang diikuti oleh seluruh kader KAMMI yang ada di Ciamis ini, menjadi sarana dan momentum untuk mengevaluasi KAMMI Ciamis selama 2 tahun kepengurusannya.

Dalam Musda KAMMI ke V ini, KAMMI mengusung tema “Revitalisasi Gerakan Mahasiswa, Berkarya Nyata Untuk Ciamis Bahagia”, hal ini mempertegas bahwa peran penting mahasiswa, harus ikut ambil dalam setiap perubahan dan pembangunan di Ciamis khususnya dan Nasional pada umumnya.

Musda ke 5 ini juga menghasilkan keputusan penggantian kepemimpinan KAMMI Ciamis, dari Ikin Rojikin kepada Hilmi Aminudin untuk periode 2 tahun kedepan yakni 2020-2022.

Sehingga KAMMI Ciamis kini punya Ketua Umum baru yang tentunya pasti punya semangat dan ide-ide baru untuk kemajuan KAMMI kedepan.

Ikin Rojikin selaku demisioner mengucapkan “Selamat kepada Akh Hilmi selaku Ketua Umum baru, semoga Allah Swt kuatkan dan mudahkan segala sesuatunya, terima kasih saya ucapkan kepada kepengurusan sebelumnya yang telah membersami saya selama kepengurusan kemarin, InsyaAllah itu menjadi catatan sejarah dan catatan kebaikan dalam setiap pengabdiannya, ” Kata Ikin

“InsyaAllah di pengurusan ini KAMMI akan Ciamis lebih baik lagi, kontribusi KAMMI sangat dinanti oleh banyak orang, tetap semangat dan nikmatilah setiap dinamika yang terjadi,” Tambah Ikin*

Pewarta ; Maman Nurjaman

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

To Top