SOSBUD

MTs N 15 Cijeungjing Ciamis: “Pertahankan Gelar Juara Umum Ketiga Kalinya”

CIAMIS – PIKIRKANRakyat.com | Hari ini segenap keluarga besar MTs N 15 Cijeungjing Ciamis sedang berbangga hati, pasalnya ketiga kalinya meraih juara umum pada even bergengsi, Ciamis Potensial Expo (CPE) 2020 yang diselenggarakan di MAN 2 Ciamis, Sabtu (18/01/2020).

Drs. H. Saeful Uyun, M.Pd. i kepala sekolah MTs N 15 Ciamis, mengucapkan syukur atas keberhasilan siswa-siswinya, dalam mempertahankan juara umum ke 3 kalinya di ajang yang sama.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para siswa, yang tidak kenal lelah terus berlatih untuk meraih prestasi, ternyata proses tidak membohongi hasil, ” Ungkap H. Uyun

H. Uyun juga berterima kasih kepada para guru, yang kerja keras dan cerdas telah membimbing. “Dan tidak lupa pula, kepada orangtua serta alumni yang telah mendukung dengan doa-doanya, ” ucap H. Uyun.

H. Uyun berharap kedepan mudah-mudahan MTs N 15 Ciamis lebih berprestasi lagi, “Bukan hanya di tingkat kabupaten, akan tetapi bisa sampai tingkat nasional, ” pungkas H. Uyun ketika di hubungi Pikirkanrakyat.com

Pewarta ; Maman Nurjaman

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas