Pikat Hati Warga, Prihata Faturohman Terpilih Jadi Kepala Desa Lingkungpasir

oleh -99 views

Gelaran pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Garut yang dilaksankan 8 Juni 2021 lalu menghasilkan beberapa kepala Desa baru. Salah satunya di Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk.

Prihata Faturohman dengan total suara 2001 menempati peringkat pertama mengalahkan 2 pesaingnya yaitu Wawan Ridwan 1483 suara dan Dede Firman dengan 219 suara.

Dengan perolehan suara tersebut Prihata akan menahkodai Desa Lingkungpasir selama 6 tahun kedepan.

Prihata dengan Jargon Kuda Petir mampu memikat hati warga dan menghasilkan suara terbanyak.

Menurutnya jargon ini adalah doa dan harapan untuk masyarakat Lingkungpasir. “Kuat unggul dinamis agamis dengan penguatan ekonomi tekhnologi dan religius atau biasa kami singkat Kuda Petir, merupakan arah kami selama 6 tahun ke depan dalam membangun desa ini” jelasnya.

Dirinya menambahkan Lingkungpasir akan memiliki 6 program unggulan Desa yang selama kampanye ia utarakan.

“InsyAllah program unggulan yang terdiri Generasi Tahfidz, Masjid sebagai pusat kegiatan masyarakat, menghidupkan seni dan budaya, Nangoh Agrowisata, inovasi pelayanam publik dan UMKM menuju pasar modern akan kita perjuangkan selama 6 tahun kedepan” katanya.

Prihata juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin Lingkungpasir.

“Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimaksih kepada masyarakat atas amanah yang diberikan. Mohon doa agar saya mampu menjadi pemimpin yang dicintai Allah dan juga dicintai masyarakat” pungkasnya. (Jhon)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.