Pengakuan Deddy Corbuzier Seusai Membaca Dua Kalimat Syahadat

oleh -650 Dilihat
oleh

SLEMAN – Presenter kondang Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam, usai melafalkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji, Kabupaten Sleman, DIY, seusai salat Jumat (21/6/2019) tadi. Mantan mentalis itu mengungkapkan suasana hati menjadi mualaf.

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengaku sangat bahagia bisa menjadi seorang mualaf. Dia sudah lama ingin masuk memeluk agama Islam. Namun karena kesibukannya, membuat rencana ini baru terealisasi hari ini.

“Saya tidak ada yang memaksa. Saya bahagia sekali,” ujar Deddy setelah mengucapkan syahadat di Ponpes Ora Aji, Padukuhan Tundan, Kelurahan Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY.

Laki-laki yang dikenal selalu tampil dengan kepala plontos ini mengaku akan terus belajar memahami tentang agama Islam. Salah satunya
Deddy Corbuzier Ucap Syahadat Usai Salat Jumat di Ponpes Gus Miftah

“Saya masih harus banyak belajar. Saya mohon ke depan agar saya terus diingatkan,” katanya.

Deddy datang ke Ponpes Ora Aji didampingi calon istrinya Sabrina Khoirunnisa. Setelah bertemu dengan ustaz yang viral karena aksinya berdakwah di klub malam dan lokalisasi itu, Deddy langsung diarahkan masuk ke masjid, ditunggu ratusan jamaah.

Deddy tampak meneteskan air mata, lalu Gus Miftah memelukannya. Keduanya cukup lama saling berdekap disaksikan para jemaah, termasuk Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dhofiri di Masjid Al Mbejaji. (SG)

No More Posts Available.

No more pages to load.