CIREBON – Agung sedang nongkrong. Bersama tiga temannya, Arul, Rizky, dan Rafi main game online. Datang sekelompok orang bermotor. Sempat mengucapkan salam lebaran, walau tidak saling kenal. Namun, sekonyong-konyong ada yang mengayunkan samurai serta memukul dengan botol minuman keras.

Kericuhan yang terjadi dilaporkan jurnalis warga dalam jaringan, Jumat pagi (7/6/2019) sekira pukul 09.05 WIB. Agung dan kawan-kawan dianiaya sekelompok orang bermotor di pinggir jalan betulan Kesambi, Desa Karangwangi Kec. Depok Kab. Cirebon.

Agung mengalami luka bacok di punggung 10 Jahitan, pinggang 5 jahitan dan luka pukulan botol miras di kepala. Temannya, Ahmad mengalami luka bacok di tangan dan kepala.

Usut punya usut hasil penelusuran sementara, diduga bermotif dendam pribadi masalah rebutan wanita antar pemuda berbeda kampung. Sangat disayangkan api cemburu memicu keributan salah sasaran.

Diketahui, antar pemuda Ds. Sende Arjawinangun dengan Pemuda Ds. Winong Gempol sering terjadi perselisihan. Karena masalah sepele keributan bisa timbul yang juga menyebabkan adanya korban.

Musyawarah dari kedua belah pihak dengan perwakilan dari masing masing Perangkat Desa sudah dilakukan yaitu : Pj Kuwu (Camelia), Mandor (Yanto dan Kliwon Badia). Sedangkan dari Desa Sende Kuwu (Asep), tokoh masyarakat (Didi).

Disepakati untuk menjaga masing masing warga Desanya agar tidak terjadi penyerangan susulan dan tawuran kembali. Dengan catatan para pelaku untuk diproses hukum.