SOSBUD

Pengcab Taekwondo Ciamis, Fokus pada Porprov Jabar XIV 2022

Moch. Aziz Basari, S.Sos, M.M ketua umum pengcab taekwondo kabupaten Ciamis

CIAMIS – PIKIRKANRakyat.com : Meski Pekan Olah Raga (Porprov) XIV Jabar tahun 2022 terhitung masih lama, persiapan jauh-jauh hari dilakukan oleh pengurus cabang (pengcab) Cabor Taekwondo Kabupaten Ciamis, sebab pada multievent terakbar se Jawa Barat itu, taekwondo Ciamis memiliki target utama yakni meraih hasil yang terbaik.

Moch. Aziz Basari, S.Sos, M.M ketua umum pengcab taekwondo mengatakan, pengcab terus melakukan pembinaan atlet, dengan latihan yang kontinue, serata mengikuti beberapa kejuaraan baik tingkat nasional/kejurnas maupun kejurda.

“Hal ini dilakukan agar pada porprov yg akan datang, atlet lebih siap untuk meraih prestasi dengan banyak jam terbang tanding, ” ungkap Aziz

Menurut Aziz Atlet yang dipersiapkan 25 altet dan ini sangat tergantung dari perkembangan prestasi atket itu sendiri.

Target yang ingin dicapai taekwondo Ciamis, lebih meningkat dari porda tahun 2018 yang meraih 1 perak.

“Makanya jauh-jauh hari kami mempersiakan segala sesuatunya, khususnya latihan fisik dan mental bagi atlet itu sendiri, agar di porprov 2022 XIV kami ingin meraih minimal 2 emas, ” Tandas Aziz kepada Pikirkan Rakyat.

Maman Nurjaman/Pikirkan Rakyat.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

To Top