Kebahagiaan keluarga adalah idaman setiap orang. Kerukunan kebersamaan mengarungi bahtera kehidupan serta saling memahami semua anggota keluarga merupakan kunci. Demi mendapatkan kebahagian keluarga itu, suami dan istri harus menjaga dan memelihara hubungan setiap dinamika keluarga.

Salah satunya seorang istri harus selalu menjaga jati diri dan harga diri sebagai bentuk pengabdian dalam menjaga kehormatan suaminya itu sebagaimana diajarkan dalam Islam. Memelihara menjaga kesehatan dan kecantikan itu mesti dilakukan tiada lain untuk suaminya, wujud pengabdian dan rasa cinta pada suami sebagai bentuk ibadah pada Allah Swt.

Seiring perkembangan zaman dalam menjaga kesehatan dan kecantikan untuk seorang wanita, apalagi wanita muslimah. Rumah Aura sebagai salah satu jawaban untuk para wanita muslimah.  Rumah Aura beralamat di Aura House of Beauty Jl. Letnan Dadi Suryatman No.42, Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131.

Dipimpin pemiliknya Ibu Weni Sulastri, istri dari Bapak Elan Suherlan.  Memberikan dan melayani  perawatan sangat Islami untuk muslimah yang hendak menjaga dan mempercantik diri sebagai bentuk rasa syukur pada Allah Swt.

Ibu Weni, pengusaha sukses menjadi inspirasi setiap wanita untuk selalu berkarya demi kemajuan wanita muslimah.

Ibu Weni selain aktif di dunia usaha, tanpa menghilangkan kodratnya sebagai wanita yang selalu mendampingi suami juga menjadi ibu hebat untuk anak-anaknya dan bos yang baik untuk karyawan sekaligus pemilik rumah perawatan untuk para konsumennya yang dilayani dengan sepenuh hati.

Setiap hari tidak sepi-sepinya Rumah Aura didatangi para wanita cantik, para muslimah yang hendak menjaga dan memelihara kecantikannya. Ibu Weni dengan siaga dan penuh kesabaran sepenuh hati melayaninya. Semoga di Tasikmalaya dan di seluruh Nusantara hadir Ibu Weni lainnya yang selalu memberikan inspirasi setiap wanita Indonesia. (SRM)