Ada Apa di Balik Rakerda PKS Ciamis 20 Mei 2021?

oleh -92 views

Ciamis — Dewan pengurus tingkat daerah Kabupaten Ciamis, dalam waktu dekat akan menggelar perhelatan penting yaitu Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) PKS Ciamis tahun 2021.

Dikatakan ketua panitia rekerda, Tasum bahwa rakerda merupakan agenda penyusunan program kerja bagi kepengurusan DPTD PKS Ciamis Periode 2020-2025, sebagai amanat musda yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Perhelatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2021, bertepatan dengan momentum hari kebangkitan nasional yang selalu diperingati oleh bangsa Indonesia, ” ungkap Tasum melalui telepon, Selasa (18/05/2021)

Masih menurut Tasum, sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang menghormati sejarah, kami ingin memaknai hari kebangkitan nasional ini dengan menusun langkah-langkah strategis untuk selalu terdepan, dalam melayani masyarakat tatar galuh ciamis dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Ada paling tidak 3 pelajaran penting dari pergerakan Budi Utomo yaitu: Pelopor dalam minijmen organisasi modern, rela berkorban siap patungan dari kantong sendiri guna membesarkan organisasi untuk kepentingan bangsa, dan mereka serius dalam rekrutmen anggota dan pembinaannya.

“Hal inilah yang jadi spirit bagi PKS Ciamis dan sangat relevan dengan karakter PKS, juga PKS memang diakui oleh banyak kalangan menjadi partai harapan masa kini dan masa depan” Tandas Tasum
yang juga selaku Sekretaris DPD PKS Ciamis. *man