POLITIKA

Anies Hadiri Reuni 212 Mengenakan Pakaian Dinas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri Munajat dan Maulid Akbar 2019 #ReuniMujahid212 di kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019). Aksi dimulai dengan salat tahajud bersama pada pukul 03.00 WIB dan ditutup dengan doa yang berakhir pada pukul 08.00 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

SOSBUD – Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Akmal Malik tidak mempermasalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengenakan pakaian dinas saat menghadiri reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Dia menyebut, tidak ada aturan khusus mengenai larangan seorang kepala daerah dalam mengenakan pakaian dinas saat menghadiri sebuah undangan. Apalagi undangan itu dihadiri Anies Baswedan saat hari kerja.

“Iya boleh dong, masa iya dia pakai gamis. Dia pakai pakaian dinas dong, karena kapasitasnya sebagai gubernur,” kata Akmal saat dihubungi, Senin (2/12/2019).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut serta dalam acara reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Anies tampak mengenakan pakaian dinas harian warna khaki atau cokelat muda. Selengkapnya: liputan6

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas