Bom Bunuh Diri di Pospam 1 Tugu Kartasura?

oleh -575 Dilihat
oleh

SOSBUD – Jurnalis warga jaringan kami di Kartasura melaporkan telah terjadi aksi bom bunuh diri, sekitar pukul 22.30 Wib, Senin (4/6/2019) tadi malam di Pospam 1 Tugu Kartasura, Jl. Ahmad Yani Bundaran Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Saksi mata yang menyaksikan, Rakitan Rangga Putra Perdana (25), seorang timer bus Solo-Jogja, ngekos di RT. 01 RW. 03 Kel. Kartasura Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo atau Kos Keluarga Bu Martini, belakang SPBU Tipes.

Menurut penuturan saksi, yang sedang membetulkan toa di Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah selatan berjalan menuju Pospantau Pospam memakai kaos warna hitam dan celana jin dengan menggunakan headset.

Orang tidak dikenal tersebut duduk di trotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan di depan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka.

Anggota Polri yang berada di pos pantau pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan tempat kejadian perkara. Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka. (As – SG)

No More Posts Available.

No more pages to load.