Istri Tewas Tersangkut di Parit

oleh -182 Dilihat

PEKANBARU – Yeni Rizki Purwati (27) terpeleset, terbawa hanyut arus parit, Selasa siang (18/6/2019) di Jalan Lobak, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Suaminya, Anto (30) tidak berhasil menyelamatkan istrinya itu saat terbawa arus. Saat itu keduanya hendak berangkat ke bandara melewati Jalan Lobak.

Pada waktu ada genangan air yang melintasi jalan lobak tersebut, Yeni korban berkata pada Anto, kita melewati jalan ini berjalan kaki saja.

Nahas. Waktu melewati genangan air korban tergelincir dan terbawa arus parit dan saat itu juga suami korban berusaha mengejar istri nya yang hanyut terbawa arus tersebut akan tetapi tidak berhasil.

Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumban Toruan, S.H, S.I.K. langsung turun ke TKP. Kemudian berkoordinasi dengan gim Damkar dan Basarnas Kota Pekanbaru.

Korban ditemukan di aliran parit belakang perumahan Widya Graha II. Jl. Srikandi, Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Kota Pekambaru.

Bhabinkamtibmas Aipda Arisman SH MH bersama tim Basarnas mengangkat korban di aliran parit dalam kondisi tersangkut di tembok pagar beton pembatas tanah milik warga. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. (TN)

No More Posts Available.

No more pages to load.