SOSBUD

Juara 1 Se-Kabupaten Ciamis, Tim Voly Putri Handapherang Diarak Keliling Kampung

SOSBUD – Pawai dalam rangka syukuran kemenangan juara voly, diselenggarakan Karang Taruna Bina Remaja (KTBR) Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, pada Selasa (03/12/2019).

Ratusan pemuda dan warga, dikesempatan itu campur baur, ikut dalam arak-arakan kemenangan tersebut. Dimana sebelum pawai dimulai, semua warga berkumpul di Lapangan Bola Handapherang.

Endang Ali Sabana, Ketua Karang Taruna yang sering disapa Abeng mengatakan, pawai tersebut dalam rangka mensyukuri kemenangan atas di raihnya juara 1 bola voly (tim putri) antar desa se-kabupaten Ciamis.

Dikatakan Abeng, Tim voly puteri Desa Handapherang menjadi juara 1 pada turnamen bola voly Boros Ngora Cup 2019, di lapang voli Kebon Alas Cimendong Panjalu, Ciamis, Sabtu (30/11/2019).

“Sebelumnya di babak final, tim puteri Handapherang berhasil mengalahkan tuan rumah Desa Panjalu dengan sekor 3-2, dalam perhelatan turnamen bola voli tingkat desa se Kabupaten Ciamis tersebut, ” Ungkap Abeng

Abeng mengaku, juara voly yang diraih Handapherang sebenarnya sudah turun temurun, “Dari dulu Handapherang di kenal sering menjadi juara voly dan berhasil menghasilkan bibit atlet muda, ” tambah Abeng

Ke depan abeng berharap tim voly Handapherang bisa mempertahankan prestasi ini, “tidak hanya dalam bidang voly, untuk ke depan mudah-mudahan pemuda Handapherang bisa jadi juara dalam berbagai bidang, ” pungkas abeng

Drs. Agus Gustawan, M.Pd, Ketua BPD Handapherang mengaku bangga dengan prestasi yang raih pemuda Handapherang.

“Dengan diraihnya prestasi voly oleh pemuda Handapherang, mudah-mudahan menjadi awal kebangkitan Handapherang untuk menjadi desa yang lebih maju, “Ungkap Agus

“Tidak sebatas dalam dunia olah raga, akan tetapi dalam bidang yang lainnya, ” Tambah Agus.

Menurut pantauan pikirkan rakyat, pawai tersebut di mulai jam 16.00 Wib dengan rute melewati semua dusun yang ada di Handapherang. Start mulai di dusun Handapherang, di lanjut ke Dusun Kersikan, Dusun Guha, Dusun Cikatomas dan berakhir di Dusun Desa, tepatnya di Bale Desa Handapherang.

Maman Nurjaman/Pikirkan Rakyat

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas