Serunya Ngabuburit Bareng KTBR Handapherang

oleh -54 views

Ada hal lain dari program Karang Taruna Bina Remaja (KTBR) Desa Herang di Ramadan kali ini, yaitu selenggarakan ngabuburit bareng dengan berbagai kegiatan.

Ketua KTBR Endang Ali Sabana yang memiliki nama kecil Abeng mengatakan, kegiatan ini digagas dalam rangka mengisi bulan yang penuh berkah dengan berbagai kegiatan positif, “Salahsatunya pentas seni, jajanan buka puasa, targuci, jenis-jenis permainan anak (ATV dan Kid Car), ” Ungkap Abeng
dalam sesi sambutan opening acara, minggu (25/04/2021) di Lapang Bola Handapherang.

Lanjut Abeng, lebih dari itu program ini sebagai upaya meningkatkan perekonomian di desa Handapherang, dimana dalam kesempatan itu tersedia aneka kuliner khas desa Handapherang, yang diproduksi oleh masyarakat sekitar.

Abeng sangat berterima kasih atas kekompakan para anggota KTBR yang bisa sukses, mewujudkan cita-cita beberapa tahun kebelakang, “Alhamdulillah baru tahun ini bisa dilaksanakan, ” paparnya.

Koko Koswara ketua karang taruna Kecamatan Cijeungjing sangat mengapresiasi even ini, karena selain ajang ngabuburit, kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam mengdongkrak segi ekonominya.

“Saya berharap kegiatan KTBR ini bisa menginsprirasi karang taruna lainnya, yang bisa diselenggarakan rutin setiap tahunnya” Pungkas Koko yang hadir dalam kesempatan itu.

(Maman Nurjaman)