Resmi Purna Tugas, Agus Diarak Pasukan Roda Dua

oleh -3 Dilihat

Pikirkanrakyat.com – Tepat pada 1 Maret 2022 Pelaksana tugas (Plt) Lurah Awipari, H. Agus Jamaludin menyelesaikan tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tasikmalaya.

Beliau menjabat sebagai Plt di Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat selama 17 bulan serta sudah 37 Tahun mengabdi dengan mencicipi Jabatan di 13 OPD.

Ada momen menarik seusai Agus resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) Purna Bakti dari kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tasikmalaya.

Diluar kantor, puluhan motor sudah berjejer rapih menyambut orang yang dikenal sebagai pejabat pemerintah yang dekat dengan masyarakat.

Diketahui, mereka yang menanti adalah pengurus Karang Taruna Kelurahan Awipari dan pengurus Komunitas Motor dari Ulot Bikers Community (UBC) Tasikmalaya.

Dia diarak pasukan roda dua mulai dari kantor BKD sampai ke Awipari, ia pun merasa terharu dengan kejutan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih sudah mengadakan acara¬† perpisahan purna tugas, kepada karang taruna dan UBC karena secara spontan sudah menjemput saya ke BKD, biasanya kalau penjemputan dilakukan setingkat Kepala Dinas” Kata Agus Jamaludin kepada wartawan, Senin (01/03/2022).

Setelah purna tugas, Agus mengaku akan lebih leluasa dan memiliki waktu luang dalam membina generasi muda.

“Saya mempunyai aktifitas dengan lebih leluasa untuk membina asyarakat. Saya merupakan pengagas ARWT dan pembina remaja masjid di Purbaratu dan saya akan lebih maksimal dalam membina generasi Muda”ujarnya.

Sementara Presiden UBC Tasikmalaya, Aiptu Deni Elang mengatakan, penjemputan tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada Agus.

Diharapkannya, setelah purna tugas sebagai PNS, bukan berarti berhenti untuk terus mengabdikan diri. Justru Agus bisa lebih fokus mengurus berbagai organisasi termasuk mengurus UBC Tasikmalaya.

“Karena beliau anggota dan bendahara di UBC dan ini sebagai bentuk penghargaan kepada beliau yang sekarang purna bakti. Bukan juga berarti purna juga dengan kegiatan bakti, tapi H. Agus bisa lebih fokus mengurus UBC.”tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.