Warga Binaan LPN Sawahlunto Diberikan Motivasi

oleh -84 Dilihat

Pikirkanrakyat.com – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas III Sawahlunto, Sumatera Barat hadirkan motivator Ayu Kayla, untuk memotivasi ratusan warga binaan, Kamis, 23 Juni 2022.

Pada kesempatan itu, Pelaksana Harian (Plh) Kepala LPN Sawahlunto, Bagus Dwi Siswandono, turut mendampingi acara tersebut.

Bagus mengucapkan selamat datang kepada tim motivator di Lapas Narkotika Sawahlunto.

Dia mengatakan, acara pelatihan motivasi dan hipnoterapi ini sangat bagus untuk warga binaan dan berharap acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk para WBP diharapkan mendengarkan dengan seksama apa-apa yang nanti disampaikan oleh tim motivator karena itu sangat bagus buat kalian,”katanya.

Menurutnya, hal ini harus terus dilakukan secara berkesinambungan. Sebab, kata dia, hal ini sangat baik untuk memberikan pencerahan kepada seluruh warga binaan.

Tujuannya, terang dia, agar warga binaan mendapatkan kedamaian di hatinya dan juga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

“Ya, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, sebab warga binaan Pemasyarakatan sangat perlu mendapatkan motivasi diri dengan teknik sugesti yang disampaikan oleh motivator Ayu Kyla,”terangnya.

Tentunya, kata dia, hal ini dapat merubah atau memprogram ulang hal-hal buruk yang mungkin tersimpan di memori terdalam manusia.

Untuk diketahui, sebagai Kepala LPN, Bagus memiliki kepedulian terhadap perbaikan nasib dan masa depan warga binaan. Sehingga, hal ini pun menjadi skala prioritasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.