Antusias Masyarakat BSC Tasikmalaya Dibubarkan

oleh -2901 Dilihat
Karangan bunga di halaman Polres Tasikmalaya Kota. Foto: Dok. Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, PR – Apresiasi atas keberhasilan membubarkan geng motor BSC (Bogart Shark Classic) yang dianggap meresahkan. Polres Tasikmalaya Kota menerima sejumlah karangan bunga dan ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat.

Karangan bunga tampak berjejer di depan Mako Polres Tasikmalaya Kota sejak pagi hari, Senin (3/6/2024).

Ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan tertulis di setiap karangan bunga tersebut. Hal itu menjadi penanda dukungan penuh dari masyarakat terhadap upaya kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan, menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Masyarakat Kota Tasikmalaya dan komunitas Santri Ngahiji. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi semua pihak, termasuk TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat,” kata Ipda Jajang, Senin (3/6/2024).

Geng motor BSC dibubarkan pada Minggu (2/6/2024). Usai aparat Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengamankan ratusan remaja yang di Jalan HZ Mustofa, Sabtu (1/6/2024).

Sebanyak 266 orang yang diamankan, sebagian besar adalah pelajar. Pembubaran pun dilakukan di Polres Tasikmalaya Kota saat kepolisian memanggil ketua dan pengurus geng motor tersebut. Serta mempertemukan mereka dengan orang tua ratusan remaja itu.

Polres Tasikmalaya Kota berkomitmen untuk senantiasa menjaga keamanan serta kondusifitas di masyarakat.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tasikmalaya. Kami juga berharap masyarakat terus mendukung upaya kami dengan memberikan informasi dan bekerja sama dalam menjaga lingkungan masing-masing,” kata Ipda Jajang.

No More Posts Available.

No more pages to load.