Kebakaran di Kompleks Lanud Ditangani dalam Satu Jam

oleh -578 Dilihat
oleh

BANDUNG – Musibah kebakaran yang menimpa kediaman Kapten POM Tri Wibowo Jl. Merpati 2 No. 09 RT 02/02 dan kediaman Lettu Lukman (anggota Sathar 13 Depohar 10) Jl. Merpati No 11 RT 02/02 Komplek Sukasari Lanud Husein Sastranegara, berhasil ditangani, Selasa (4/6/2019).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 19.30 WIB itu sempat mengundang kepanikan warga. Namun, dalam tempo satu jam, api bisa dipadamkan. Pukul 20.30 WIB situasi sudah terkendali.

Jurnalis warga dalam jaringan kami, melaporkan dua unit mobil damkar Kota Bandung dan satu unit mobil Damkar Lanud Husein Sastranegara dibantu warga berhasil menaklukkan si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sedangkan kerugian materi masih dalam pendataan.

Dilaporkan pula situasi Bandara Internasional Husein Sastranegara dan sekitarnya aman dan kondusif. Tidak ditemukan kerawanan yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarkat.

Aktivitas rutin penerbangan di Bandara Internasional Husein Sastranegara yang sudah teragenda, penerbangan pesawat Militer/TNI AU, penerbangan reguler domestik dan internasional, penerbangan pesawat charter/non schedule dan perkembangan keluar-masuk orang dan barang di Bandara Internasional Husein Sastranegara.

No More Posts Available.

No more pages to load.