Tim Damkar Kota Tasikmalaya Cepat Tanggap

oleh -219 Dilihat

TASIKMALAYA – Kamis petang sekitar pukul 18.50 WIB terjadi kebakaran yang menimpa rumah Ade Anwar di kampung Citamiang RT 02/RW 08 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya. Diduga kuat kebakaran akibat korsleting mesin cuci.

Kabid Damkar Kota Tasikmalaya, Mulyono megatakan pukul 18.50 WIB menerima laporan melalui pesawat telekomunikasi warga, Angga, telah terjadi kebakaran di lokasi tersebut.

“Alhamdulillah setelah menerima laporan kami damkar Kota Tasikmalaya bisa merespon cepat,” katanya.

Dikatakan, pihaknya menerima laporan 18.50, berangkat 18.52 dan tiba di lokasi 19.05. Penanganan selesai pada pukul 19.15 WIB.

“Kami menerjunkan Regu 3 yang beranggotakan 7 orang. Dilengkapi satu unit mobil water suply dan 1 unit mobil fire truck. Setelah tiba di lokasi kami langsung melakukan tindakan pemadaman secara menyeluruh dilanjutkan dengan pendinginan. Setelah itu melakukan pengecekan pada seluruh bagian kayu serta dilanjutkan dengan pengecekan akhir. Cek personil serta cek peralatan,” utur Mulyono

Jurnalis warga dalam jaringan melaporkan, akibat amukan si jago merah tersebut 2 x 2 m persegi terbakar dan taksiran kerugian kurang lebih 10 juta rupiah akan tetapi tidak menimbulkan korban jiwa. (Myf)

No More Posts Available.

No more pages to load.