Semesta Berpesta Sukses Digelar, Dibanjiri Ribuan Penonton!

oleh -3608 Dilihat
Semesta Berpesta Sukses Digelar, Dibanjiri Ribuan Penonton!
Semesta Berpesta Sukses Digelar, Dibanjiri Ribuan Penonton. Foto: B-Universe

TASIKMALAYA, PR – Ribuan pencinta musik di Tasikmalaya memadati acara festival Semesta Berpesta yang digelar di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2024) malam.

Ribuan penonton yang memadati area Lanud Wiriadinata. Tampak antusias dan terhibur oleh tampilan sejumlah band dan penyanyi papan atas.

Sederet penampilan dari band Faith And Fath dan juga Hi Fellas menjadi band pembuka dalam pertunjukan tersebut pada sore hari. Para penonton terlihat begitu menikmati alunan lagu yang dibawakan kedua band lokal asal Tasikmalaya tersebut.

Dilanjut pada malam hari, Ziva Magnolya tampil untuk menghibur penonton dengan berbagai lantunan lagu bernuansa romantis. Lantunan vokal merdu dari penyanyi muda bertalenta tersebut sukses membawa penonton untuk bernyanyi bersama.

Penampilan yang tak kalah luar biasa disusul dengan band Armada. Band kawakan ini membawakan sejumlah lagu andalan mereka, seperti Apa Kabar Sayang, Asal Kau Bahagia, Pergi Pagi Pulang Pagi, dan Kuingin Setia.  Band ini bukan hanya kegemaran kaum milenial, namun juga ditunggu semua kalangan yang tak asing dengan berbagai lagu terkenalnya.

Direktur Utama B-Universe, Rio Abduracman mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya menghadirkan hiburan rakyat, tetapi juga kegiatan ini menjadi ruang semua kalangan masyarakat untuk bersatu.

“Acara pagelaran Semesta Berpesta isinya tidak hanya menampilkan acara musik saja, namun juga di dalamnya ada hiburan, fesyen, hingga pameran dari UMKM lokal,” tutur Rio.

Sementara itu, Komandan Lanud Wiriadinata, Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat menuturkan, kegiatan yang digelar di Lapangan Lanud Wiriadinata ini merupakan bentuk partisipasi dari TNI/Polri untuk hiburan masyarakat.

Taufik berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan pendapatan daerah dari banyaknya wisatawan luar kota yang datang ke acara tersebut.

“Acara ini sebagai bentuk kolaborasi Lanud Wiriadinata dengan BTV. Pada hari ini kebetulan bertepatan dengan HUT Komando Operasi Udara I yang ke-73,” tutur Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat.

Setelah sukses menggebrak panggung hiburan di Tasikmalaya, festival Semesta Berpesta bakal hadir di 11 kota lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.