Armada dan Ziva Magnolya Bakal Manggung di Semesta Berpesta Tasikmalaya

oleh -2410 Dilihat
Semesta Berpesta bakal menghibur masyarakat Tasikmalaya pekan ini di Lanud Wiriadinata. Foto: beritasatu.com
Semesta Berpesta bakal menghibur masyarakat Tasikmalaya pekan ini di Lanud Wiriadinata. Foto: beritasatu.com

TASIKMALAYA, PR – Festival musik bergengsi akan kembali hadir di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan ini. Semesta Berpesta, tur festival musik terbesar dan terpanjang di Tanah Air akan digelar di Lapangan Lanud Wiriadinata, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/7/2024).

Semesta Berpesta di Kota Tasikmalaya bakal menghadirkan empat line up dari grup band hingga penyanyi nasional ternama. Di antaranya Armada, Ziva Magnolya, hingga band lokal Faith And Fate juga Hi Fellas.

Saat ini, sejumlah fasilitas tengah dipersiapkan pihak panitia, seperti panggung utama, stand jajanan kuliner, booth untuk acara games dan hiburan menarik lainnya.

Untuk dapat menikmati konser musik ini, harga tiket presale Rp 30.000 yang dijual secara online melalui Tiket.com, Goers, dan Loket.

Tiket juga dapat dibeli secara langsung atau on the spot (OTS) di tiket box Semesta Berpesta seharga Rp 50.000 dengan menggunakan Astra Pay dan Rp 75.000 untuk harga tiket regular.

Selain menggelar festival musik, pengunjung nantinya akan disuguhkan dengan berbagai macam stand jajanan kuliner yang menjual sejumlah makanan dan minuman. Hiburan games menarik juga disajikan di area sekitar konser tersebut.

Rngkaian tour festival Semesta Berpesta yang dipromotori oleh RAM Entertaiment ini bekerja sama dengan BTV. Pada tahun sebelumnya, kegiatan serupa sukses digelar di 12 Kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini, Kota Tasikmalaya terpilih menjadi lokasi pertama dimulainya perhelatan rangkaian festival Semesta Berpesta tahun ini.

Sebagai informasi, masih ada agenda konser musik yang bakal digelar di Tasikmalaya dalam beberapa bulan ke depan. Lanud Wiriadinata sendiri kerap kali membuka kerjasama dengan penyelenggara konser musik.

No More Posts Available.

No more pages to load.