KTBR Handapherang Sukses Gelar Turnamen Voli Tiga Bulan Sekali

oleh -61 views

CIAMIS — Karang Taruna Bina Remaja (KTBR) ketiga kalinya sukses menggelar KTBR Cup, turnamen bola voli putra dan putri antar dusun se Desa Handapherang pada 5-6 Juni 2021, bertempat di lapang voli Gemcy Dusun Kersikan.

Ketua KTBR, Endang Ali Sabana mengatakan turnamen voli ini rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali, “Hal ini bertujuan menggiatkan olah raga voli di kalangan pemuda, sekaligus menggali bibit atlet muda, ” Kata Endang yang sering di sapa Abeng

Kali ini KTBR Cup diselenggarakan di Dusun Kersikan, dimana unit teknis  Kersikan sebagai penyelenggara, sebelumnya dilaksanakan di Dusun Desa, Dusun Guha. “Tiga selanjutnya di Dusun Cikatomas, bersambung lagi di Dusun Handapherang, ” tambah Abeng.

Abeng dan segenap anggota KTBR Handapherang mengucapkan banyak Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi atas terleselenggaranya even ini, “Semoga Alloh Swt menjadikan amal kebaikan dan menggantinya dengan yang lebih lagi” Pungkas Abeng.

Menurut pantauan Pikirkan Rakyat, di turnamen  kali ini untuk kejuaran Putra di menangkan oleh Dusun Handapherang, dan tim putri dimenangkan Dusun Guha.

Maman Nurjaman