PKK Desa Karangkamiri Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pisah Sambut Ibu Kadus Baru

oleh -29 views

PKK Desa Karangkamiri Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pisah Sambut Ibu Kadus Baru

Bertempat di Aula Desa, PKK Desa Karangkamiri menggelar kegiatan bertajuk halal bihalal dan temu pisah anggota PKK baru.

Ketua PKK Nurainun menjelaskan agenda ini merupakan acara rutin PKK yang diselenggarakan setiap tahun.

“Alhamdulillah, acara halal bihalal ini adalah kegiatan tahunan yang biasa kami selenggarakan” jelasnya.

Dirinya menambahkan selain ajang silaturahmi, halal bihalal tahun ini beragendakan juga temu pisah Ibu Kepala Dusun Baru.

“Seperti yang kita ketahui bersama, ada dua kadus yang memasuki masa purna tugas. Pergantian ini juga berhubungam dengan jabatan Ibu Kadus di wilayah masing-masing” papar Nurainun.

Dirinya juga berpesan agar adanya penigkatan kegiatan PKK di tahun 2021.

“Terimakasih kepada Bu Kadus yang telah memasuki purna tugas. Semoga segala kebaikan yang Ibu-ibu lakukan untuk desa karangkamiri mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT. Selanjutnya mari kita sama-sama tingkatkan kegiatan kita di semua pokja, dari mulai pokja satu hingga pokja 4” pungkas Ainun.

Acara yang dilaksanakan Sabtu (5/6) ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Desa Karangkamiri Agus Salim. Dalam sambutannya Dirinya menyambut baik adanya kegiatan PKK ini.

“Saya berterimakasih kepada PKK yang selalu bersemangat dalam membangun Desa. Termasuk adanya kegiatan ini”

Agus Salim juga memberikan apresiasi dan ucapatan terimakasih untuk Ibu Kadus di dua dusun yang baru dilantik.

“Selamat bertugas kepada Ibu Kadus baru, dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para kadus dan ibu kadus yang telah purna tugas” tutup Agus.  (Jhon)