Selamat Ulang Tahun ke-58: Semoga Pengabdianmu Semakin Total untuk Rakyat, Bangsa, dan Negara

oleh -528 Dilihat
oleh

SOSBUD – Jurnalis warga dalam jaringan menerima pernyataan sikap.Rilis yang disampaikan Forum Demokrasi untuk Kedamaian Negeri, yang di dalamnya tergabung organisasi gerakan dan komunitas masyarakat, di antaranya, Abdul Salam Nur Ahmad S.Ag (Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98), Indra Permana S.AP (Kordinator Jaringan Nasional Tokoh Simpul Masyarakat Desa), Dede Heri S.IP (Ketua KPPSMI Jabar), Igi Saputra (Ketua Kampung Literasi Haruman untuk Pencerahan Indonesia), Siti Ratna Maymunah S.Pd (Ketua Bersinar Centre) dan Wahyu Hidayat (Ketua Forum Demokrasi Masyarakat Desa).

“Suasana kekinian Indonesia terasa masih hangat seiring sedang berjalannya persidangan MK, sidang Mahkamah Kontitusi untuk memutuskan sengketa Pilpres. Panasnya suhu politik sebagai sebuah pendewasaan politik dan pembelajaran untuk semua anak bangsa dalam menyelesaikan sengketa politik menjadi jalur kontitusi, MK yang akan memutuskan secara adil atas sengketa yang diajukan, demi kepentingan bangsa dan negara.

Di tengah suasana yang tegang menantikan keputusan MK, tanggal 21 Juni, 58 tahun yang lalu telah lahir anak bangsa yang hari ini telah menjadi Presiden RI, Ir.H.Joko Widodo”.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Jokowi yang ke 58. Semoga bapak beserta keluarga dalam keadaan sehat selalu dan diberikan kekuatan dalam menghadapi berbagai ujian dan tantangan serta dalam menjalankan semua tugas kenegaraan. Semua kerja keras yang bapak Jokowi lakukan semoga menjadi amal ibadah di hadapan Allah Swt,” kata Abdul Salam, eksponen aktivis 98.

“Kami sangat yakin putusan MK nanti pada tanggal 28 Juni 2019, MK akan memutuskan menolak gugatan Paslon 02 – Prabowo Sandi secara otomatis menetapkan Pasangan Jokowi Amin sebagai pemenang Pilpres 2019,” kata Abdul Salam.

“Dalam perjuangan 5 tahun kedepan, periode ke dua setelah dilantik pada 20 Oktober 2019. Pak Jokowi bersama Kh.Maroef Amin dalam menjalankan tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden, akan secara total dan iklas bekerja mengabdi untuk rakyat, bangsa dan negara. Salah satu ke khasan Pak Jokowi adalah dekat bersama rakyat, sederhana dan peka peduli pada rakyat miskin sebagai mana pesan dari Nabi Besar Muhamad Saw, para Aulia, wali-wali Allah untuk selalu memperhatikan masyarakat miskin, anak yatim piyatu yang sangat membutuhkan bantuan dan pertolongan” kata Abdul Salam, Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98.

“Selamat untuk Pak Jokowi, selamat untuk rakyat Indonesia. Keputusan MK, 28 Juni 2019 adalah keputusan adil untuk keselamatan bangsa dan negara. Selamat dua periode untuk Pak Jokowi bersama Kh.Maroef Amin, kata Abdul Salam Nur Ahmad S.Ag. (SG)

No More Posts Available.

No more pages to load.