POLITIKA

Presiden Jokowi Didoakan Massa Reuni 212

Suasana acara Munajat dan Maulid Akbar 2019 #ReuniMujahid212 di kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019). Aksi dimulai dengan salat tahajud bersama pada pukul 03.00 WIB dan ditutup dengan doa yang berakhir pada pukul 08.00 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POLITIKA – Politikus PKS, Mardani Ali Sera, mengaku terenyuh saat menghadiri reuni 212 di Monas. Salah satunya adalah saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga didoakan.

“Saya tadi terenyuh. Doa pertama tadi bahkan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf pun didoakan untuk amanah dan dapat memimpin negeri ini secara adil. Bagus sekali, kata Mardani usai reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Dia juga melihat reuni 212 berjalan lancar. Menurut Mardani, itu bentuk kedewasaan bangsa Indonesia.

“Ini tentu menjadi bukti Indonesia itu punya kedewasaan karena acara seperti ini berjalan dengan baik, lancar. Bahwa masing-masing punya pendapat ini dijamin oleh UUD kebebasan berserikat dan berpendapat yang kami syukuri. Persatuan yang harus digaris bawahi,” ungkapnya.

Selengkapnya: detik.com

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas