POLITIKA

Panitia Reuni 212: Diundang atau Tidak, Prabowo Tak Bisa Hadir

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap mengikuti rapat bersama Komisi I DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/11). Rapat bersama antara DPR dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) membahas rencana kerja Kemhan tahun 2020 beserta dukungan anggarannya. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

SOSBUD – Panitia Reuni 212 mengaku tidak mengundang Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ke acara Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Senin (2/11/2019). Alasannya tak undang ke acara tersebut karena Prabowo sedang berada di luar negeri.

Sekretaris Steering Comittee Reuni 212, Slamet Ma’arif mengatakan bahwa pihaknya memang tidak mengundang Prabowo secara khusus. Hanya saja pihaknya mendapatkan kabar bahwa Prabowo sedang bertugas di luar negeri ketika acara tersebut digelar.

“Kami dapat informasi salam dari pak Prabowo beliau ada di Turki,” kata Slamet saat ditemui di Gedung DDII, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019). Selengkapnya suara.com

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas