Prabowo, Jaga TPS Jangan Lengah

oleh -794 Dilihat
oleh

POLITIKA – Prabowo Subianto menanggapi hasil hitung cepat dengan dingin. Menurutnya, seluruh relawan harus mengawal kotak suara.

“Saya imbau pendukung saya semua agar tetap tenang, tidak terprovokasi melakukan tindakan anarkis. Kita fokus mengawal kotak suara karena kotak-kotak itulah kunci kemenangan kita agar kebohongan-kebohongan yang sudah dilakukan bisa dilawan. Silakan jaga TPS,” katanya.

Pada proses pemilu kali ini, menurut Prabowo, banyak kejadian yang merugikan pihak 02. Banyak kertas suara yang tidak sampai. Banyak TPS yang buka terlambat. Banyak yang tidak dapat undangan.

“Belum lagi banyak diketemukan surat suara yang sudah di coblos 01. Tetapi walau demikian hasil exit poll kita di 5000 TPS menunjukkan bahwa kita menang 55,4 persen dan hasil quick count kita menang 52.2 persen,” ujarnya.

Prabowo menenggarai ada upaya lembaga-lembaga survei tertentu yang diketahui bekerja untuk satu pihak, untuk menggiring opini seolah-olah pasangan 02 kalah.

“Saya minta saudara saudara sekalian jangan terpancing, jangan bertindak berlebihan, terus awasi TPS amankan C1 dan jaga di kecamatan jangan lengah,” ujarnya menandaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.