KANAL

Wabup Ciamis: Haornas 2019 Momentum Bebenah Diri Mengukir Prestasi

CIAMIS -Peringatan Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tingkat Kabupaten Ciamis di pimpin oleh Wakil Bupati Yana Diana Putra bertempat di lapang olahraga SMA Informatika Ciamis, Rabu (11/10/2019) pagi.

Haonas tersebut di hadiri, segenap jajaran pegawai Pemda ciamis, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H, DPRD Ciamis, Kodim 0613 ciamis, Kejaksaan ciamis, Koni ciamis, KCD XIII Disdik provinsi jabar & seluruh elemen SMA Informatika.

Dalam amanat inspektur upacara wabup Yana D Putra menyampaikan bahwa sekarang ini sudah menjadi suatu keniscayaan bahwa ciamis harus menatap pondasi prestasi olah raga yang kuat dari mulai atlet usia dini, atlet unggulan & disabelitas.
“Dengan demikian kita memiliki harapan besar untuk berprestasi dengan melakukan pembinaan” ungkapnya.

“Harapan kita semua yang di canangkan oleh bapak bupati bahwa di porda tahun 2022 nanti ciamis bisa masuk 10 besar, untuk itu kita jadikan perayaan haornas 2019 ini momentum untuk kita semua, khususnya koni agar lebih mempersiapkan diri di porda yang akan datang” tambahnya

“Terima kasih kepada warga ciamis yang telah berupaya bersama-sama untuk memajukan olahraga di ciamis baik untuk olahraga prestasi, pendidikan maupun olah raga rekresi” lanjut Yana

“Akhirnya selamat memperingati haornas ke 36 semoga warga ciamis bisa mencintai olahraga & menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar” Pungkas Yana seraya menutup sambutannya. (Maman Nurjaman)

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas