Bupati Tasik Bicara Ihwal Kendaraan Mudik ASN

oleh -11 Dilihat

Pikirkanrakyat.com – Menjelang arus mudik lebaran 2022, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto meminta kepada para petugas pengatur lalu lintas untuk bersiap siaga demi kelancaran para pemudik.

Tasikmalaya, kata Ade, bukan hanya sekedar menjadi tujuan mudik. Akan tetapi, Tasikmalaya juga menjadi wilayah yang terlewati para pemudik.

“Mudah-mudahan ini dapat kita persiapkan dengan baik untuk kelancaran para pemudik”katanya seusai menghadiri pelantikan Dirut PDAM Tirta Sukapura, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, Ade berpesan, kepada masyarakat Tasikmalaya yang akan mudik ke kampung halaman agar tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Landai ini bukan berarti sudah hilang, jadi jangan sampai abai”katanya.

Kemudian, Ade mengaku, belum bisa memutuskan ihwal kendaraan dinas bisa di pakai saat mudik atau tidak oleh para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Kabupaten Tasikmalaya.

Meski demikian, kata dia, kendaraan dinas hanya bisa digunakan untuk keperluan yang bersifat kedinasan.

“Saya belum bisa putuskan sekarang, tetapi kalau lihat tahun kemarin kan gak boleh tuh di pakai buat mudik. Begitu kira-kira”terangnya.

Lebih jauh, Ade memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pihak kepolisian Polres Tasikmalaya untuk merekayasa lalu lintas.

“Sebagai pemerintah ya kita support rencana-rencana mereka”katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.