Usai Temu Kangen, Berikut Agenda Nesixtas 2007

oleh -9 Dilihat

Pikirkanrakyat.com – Para Alumni SMPN 6 Tasikmalaya angkatan 2007 sukses menggelar acara Buka Bersama (bukber) sekaligus temu kangen alumni.

Acara berlangsung di salah satu resto di Kota Tasikmalaya itu dimanfaatkan dengan baik oleh para alumni untuk saling bertegur sapa, Sabtu (23/4/2022) malam.

Ketua Panitia, Siska Mustikawati menuturkan, setelah usai acara tersebut, pihaknya tengah mempersiapkan acara berikutnya.

“Agenda kita berikutnya itu halal bihalal sekaligus santunan, yang Insya Allah akan dilaksanakan di bulan Mei mendatang. Ya kita menatap kesana sekarang”ucapnya.

Nantinya, kata dia, bagi alumni Nesixtas 2007 yang berhalangan hadir dalam acara temu kangen bisa hadir di acara halal bihalal.

Dia mengatakan, acara tersebut hadir dari aspirasi para alumni untuk kembali menjalin tali silaturahmi seangkatan semasa putih biru.

“Ya ini merupakan usulan dari temen-temen dan masih tahap perundingan di internal pelaksana, Alhamdulillah salah satu dari teman kita yang bersedia jadi tuan rumah”terangnya.

Besar harapan dia, semua pihak bisa ikut terlibat, berpartisipasi dan mendukung  supaya bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

“Mudah-mudahan ya agendanya tidak meleset, dan tentunya dapat dukungan dari temen-temen alumni”harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.