Bacawalkot Ihsan Riyadi Temui Pimpinan Ponpes Mabdaul Uluum

oleh -2185 Dilihat
oleh
Bacawalkot Tasikmalaya Ihsan Riyadi di kediaman pimpinan Pondok Pesantren Mabdabul Uluum, Senin (24/6/2024). Foto: pikirkanrakyat.com

PIKIRKANRAKYAT.COM – Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Ihsan Riyadi menyambangi Pondok Pesantren Mabdabul Uluum Kota Tasikmalaya, Senin (24/6/2024).

Ihsan menemui pimpinan ponpes tersebut, KH. Dzikri Ilhami. Pertemuan keduanya berlangsung kurang lebih dua jam. Dalam kesempatan itu, Ihsan mengenalkan dirinya, serta mengutarakan niatnya untuk maju dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Dia mengatakan, saat ini memang tengah bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Selain mengenalkan diri, dia juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi.

“Saya ingin bersilaturahmi dengan siapa pun. Saya ingin mendengar aspirasi dari setiap kalangan mengenai Kota Tasikmalaya,” kata Ihsan kepada pikirkanrakyat.com usai pertemuan.

Sementara itu, Dzikri menyambut baik kunjungan Ihsan itu. Dia juga turut memberikan pandangan mengenai kondisi Kota Tasikmalaya saat ini. Bahkan, Dzikri menilai, model kepemimpinan sudah ditemukan pada sosok Ihsan Riyadi.

“Kang Ihsan ini sosok yang militan, memiliki integritas, serta bersikap tegas. Itu semua tidak lepas dari pengalaman hidupnya yang memang datang dari bawah,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu, Ihsan juga menegaskan komitmennya jika terpilih kelak, dia akan menindak tegas kasus korupsi, pungli, hingga pelanggaran lingkungan.

Sebelumnya, dia juga telah menemui Ketua PCNU Kota Tasikmalaya Dudu Rohman dan Ketua PDM Muhammadiyah Kota Tasikmalaya.

Untuk mendapatkan tiket pencalonan, Ihsan Riyadi mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Terbaru, dikabarkan dirinya telah bertemu dengan Muhammad Yusuf yang diusung koalisi Golkar-PAN sementara ini. Yusuf yang merupakan mantan Wali Kota Tasikmalaya itu tengah mencari jodoh politiknya dalam Pilkada tahun ini.

Saat ditanyai potensi menjadi pendamping Yusuf, Ihsan mengaku sampai hari ini dirinya tengah mengikuti prosedur dari partai. Adapun jika nanti dirinya dipasangkan sebagai wakil Yusuf, Ihsan mengaku siap untuk saling melengkapi kekurangan dan kekosongan.

No More Posts Available.

No more pages to load.