Napak Tilas Perjuangan Bung Karno

oleh -579 Dilihat
oleh

118 Tahun Lalu Pemimpin Besar-Bung Karno Dilahirkan

SOSBUD – Pada 118 tahun yang lalu telah lahir pemimpin besar yang menjadi inspirasi bangsa di dunia. Itulah Bung Karno.

Di sela napak tilas perjuangan Bung Karno, Sekjen Gerakan Indonesia Satu, Abdul Salam Nur Ahmad, mengatakan Bung Karno adalah tokoh besar sepanjang zaman, gagasan pemikirannya akan selalu menjadi inspirasi dunia, mampu hadir dalam setiap dinamika zaman, akan selalu menyerukan dan melakukan pembelaan pada rakyat kecil memerangi ketidakadilan.

“Spirit Bung Karno akan selalu mengilhami pada Soekarno-soekarno generasi baru dan Soekarno generasi yang akan datang untuk membawa Indonesia menjadi negara kuat adil dan makmur”, kata Abdul Salam Nur Ahmad, tokoh Aktivis 98 Bandung itu.

“Gaya, bahasa tubuh Bung Karno, kepekaan dan kepedulian Bung Karno hadir ada pada Jokowi. Jokowi mampu dan telah menguasai spirit nilai nilai perjuangan bung Karno, sehingga dengan kesabaran dan ketabahan menjalankan amanah perjuangan Bung Karno dalam memimpin Indonesia. Semoga Spirit, nilai nilai perjuangan Bung Karno hadir pada seluruh anak bangsa untuk menjadikan Indonesia menjadi negara terkuat di dunia. Selamat ulang tahun hari kelahiran Ir.Soekarno – Bung Karno, Bapak Bangsa sebagai pencerah dan inspirator untuk rakyat Indonesia” ujarnya.

Dalam napak tilas perjuangan Bung Karno tampak hadir Abdul Salam Nur Ahmad (Sekjen Gerakan Indonesia Satu/tokoh aktivis 98), Dede Heri S.IP (Ketua KPPSMI Jabar), Indra Permana S AP (Kord Nasional Jaringan Tokoh Simpul Masyarakat Desa), Igi Saputra (Ketua Kampung Literasi Haruman untuk Pencerahan Indonesia), Siti Ratna Maymunah S Pd (Ketua Bersinar Centre), Wahyu Hidayat (Ketua Forum Demokrasi Masyarakat Desa Parakanlima), Ustad Apep Sambas dan Ajengan Ipin Aripin (Pimpinan Majelis Dzikir Nur Muhamad). (AS-SG)**

No More Posts Available.

No more pages to load.