Ngariung Bareng Wali Kota Bogor

oleh -363 Dilihat
oleh

BOGOR – Sejak pukul 19.30 WIB, Rabu (17/7/2019) di Kampung Tajur Rt 01 Rw 04 Kel. Muarasari Kec.Bogor Selatan, Wali Kota Bogor ngariung bersama warga Kec. Bogor Selatan dan Kec. Bogor Timur. Dihadiri sedikitnya, 400 orang warga.

Pejabat Pemkot Bogor yang hadir antara lain, Bima Aria, Wali Kota Bogor. Wakil Wali Kota, jajaran SKPD, Kapolsek Bogor Timur (Kompol Masyudi Widodo ). Pjs Danramil Bogor Timur (Kapten Arm Uki Dasuki ). Danramil Bogor Selatan (Kapten Chb Sukardi).

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan “Saya Bersama seluruh aparat pemerintah kota Bogor termasuk Bapak Wakil Walikota, Bpk Sekda semua kepala dinas , Camat , Danramil, Kapolsek dan Lurah seKec. Bogor Selatan dan Bogor Timur dengan harapan warga bisa mengenal lebih dekat lagi.

Wali Kota Bima Arya, menyapa warga.

Program yang sedang dilaksanakan Pemkot Bogor minta didukung semua warga apapun kekurangannya, Wali Kota ingin tanyakan langsung kepada warga karena warga yang tahu.

“Program pemerintah pusat tentang zonasi saya akan pertimbangankan semua karena zonasi bisa dilaksanakan. Kalau pembangunan sudah merata dan kita akan kembalikan warga anak anak yang putus sekolah supaya sekolah kita akan bantu nanti RT/RW didata,” katanya.

Pembangunan, katanya, akan berjalan sampai ke pelosok-pelosok kampung supaya bisa dirasakan oleh semua warga Kota Bogor dan rumah-rumah warga yang tidak layak huni supaya didata nanti akan kita bantu.

“Apa yang menjadi kendala warga bisa disampaikan di sini kita tampung akan kita bantu,” ujar Bima Arya.

Jurnalis warga dalam jaringan melaporkan, pada pukul 21.00 WIB warga ngariung bersama Wali Kota selesai berjalan dengan tertib dan aman. (HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.