Yayasan Alistiqomah Kab. Sukabumi Pertajam Program di Selabintana

oleh -1129 Dilihat
oleh

SUKABUMI – Dalam memajukan dunia pendidikan masyarakat dan ummat hari ini, baik pendidikan formal maupun informal menjadi tugas bersama baik pemerintah maupun masyarakat.

Yayasan Alistiqomah yang berlokasi di Kp. Pasirmalang Gunung Guruh Kab.Sukabumi terus bergerak berkiprah mengabdi memajukan dunia pendidikan keagamaan maupun pendidikan umum.

Pendidikan yang diselenggarakan Yayasan Al Istiqomah yaitu PAUD, Madrasyah Tsanawiyah Al Istiqomah, Madrasah Aliyah Al Istiqomah dan Ponpes Terpadu Al-Istiqomah serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Demi meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan pengabdian dalam memajukan umat. Yayasan Al Istiqomah Pasirmalang Kab.Sukabumi mengadakan Rapat Kerja di Selabintana Sukabumi mulai hari ini Sabtu 29 s.d 30 Juni 2019, yang diikuti oleh seluruh jajaran pengurus yayasan, kepala sekolah dan jajaran guru guru dilingkungan pendidikan Yayasan Al Istiqomah.

Siswa dan santri yang belajar di lingkungan pendidikan Al Istiqomah, selain siswa dari warga Sukabumi juga siswa dari luar Sukabumi malahan ada yang sengaja siswa santri dari luar pulau jawa, seluruh nusantara belajar di lingkungan pendidikan terpadu Al Istiqomah Pasirmalang Kab.Sukabumi.

Dengan memiliki kelebihan dan sistem pembelajaran yang berkualitas membentuk anak memiliki kualitas intelektual dan spritual keagamaan serta ditempa dengan budi pekerti ahlaq, dalam pembelajaran dikenalkan juga nilai nilai budaya, jati diri bangsa yang memperkuat jati diri siswa, santri sebagai pribadi muslim yang paripurna sebagai generasi penerus kedepan.

Semakin maju dan berkembangnya pendidikan di lingkungan Yayasan Al Istiqomah itu berkat bimbingan para sepuh, tokoh tokoh pendidik, diantaranya Kh.Buya Riyanudin, Ustad Drs.Abdurahman Badrudin, dengan Ketua Yayasan Acun Basuni MA, Drs. Deden Adang Sopandi, M Si, Kepala MTs, Ibh Sumaryanih, Pengasuhan Sholeh Amrulloh, Kepala TKIT Fatimah Sumartini, Kepala PAUD Ida Laela serta kegigihan dan pengabdian yang total para guru, para ustad, ustadah dalam membimbing, mengajar mencerdaskan anak anak siswa di lingkungan pendidikan Al Istiqomah.

Dengan kiprah pengabdian Yayasan Al Istiqomah Pasirmalang Sukabumi dalam memajukan dunia pendidikan tentunya sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun perusahaan swasta, lembaga atau pihak pihak yang peduli untuk memajukan dunia pendidikan dan mencerdaskan ummat secara keseluruhan. Jurnalis warga dalam jaringan melaporkan. (HaraqiSiliwangi)

No More Posts Available.

No more pages to load.