SOSBUD

MDTA Annur Kp. Tegalega Perlu Perhatian Pemerintah

SUKABUMI – Kebutuhan akan pendidikan keagamaan sebuah keniscayaan bagi warga Kampung Tegalaga Desa Tegalega Kec.Lengkong, khususnya pendidikan keagamaan untuk anak anak yang harus digembleng dibina wawasan keilmuannya, budi pekerti dan akhlaknya agar menjadi generasi yang cerdas dan taat beragama, generasi insan kamil.

Dengan tujuan dan cita cita warga kampung Tegalega tersebut hanya bisa bergantung dan berharap atas hadirnya Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah “MDTA” Annur Walaupun penuh dengan keterbatasan MDTA Annur dengan kurangnya sarana dan prasarana belajar dan mengajar tidak menyurutkan semangat anak anak belajar dan para gurunya yang mengajar dengan kesungguhan dan keikhlasan.

Keberlangsungan belajar mengajar di MDTA AN NUR dipimpin oleh Ustaz Asep Solehudin dengan dibantu para gurunya, Renggawati Rahayu, Titik Sumiati dan Ujang Mahmudin.

Ustaz Asep Solehudin mengatakan untuk kelancaran dan kenyamanan belajar mengajar di MDTA Annur Tegalega sangat membutuhkan uluran dan bantuan dari pihak pemerintah maupun dari swasta yang tergerak peduli dan mau membantu sarana prasarana khususnya ruang kelas baru untuk belajar siswa madrasah’ katanya.

“MDTA Annur sampai sekarang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, selama ini terselenggara berkat swadaya masyarakat sekitar kampung tegalega Kec.Lengkong Kab.Sukabumi MDTA Annur bisa berjalan”, kata Ustaz Asep Solehudin. (Siti Ratna Maymunah)

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

To Top