EKBIS

Kiprah Rumah Bonsai Sukabumi di Pamnas Jakarta

SUKABUMI – Jurnalis warga dalam jaringan melaporkan. Gerakan peduli dan mencintai alam terus digaungkan oleh Komunitas Rumah Bonsai Indonesia dikenal Rubi Cabang Sukabumi.

Dengan wadah Rumah Bunsai Indonesia Cabang Sukabumi melalui hoby dan kecintaan pada pepohonan terus berkarya bekerja dan mengabdikan diri untuk kelestarian alam dan lingkungan.

Untuk menambah wawasan dan pengalaman serta memperluas jaringan Rubi Cabang Sukabumi bersama Ketua Rubi Cabang Sukabumi Wahyu Kurniawan S.Pd, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Pameran Nasional “Pamnas” Nusantara III di halaman Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Pasar Minggu Jakarta.

Salah satu Bonsai yang unik luar biasa seharga 1,5 milyar dipamerkan milik Ketua Umum Rubi Pusat, Prof.Zudan, kegiatan Pameran di laksanakan dari tanggal 8 -15 Desember 2019 yang di ikuti oleh seluruh peserta anggota RUBI seluruh Indonesia. (SitiRatnaMaymunah)

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas