SOSBUD

Warga Cikasap Mendambakan Masjid Representatif

SUKABUMI – Warga kampung Cikasap, RW 08 Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi mendambakan masjid jami yang representatif.

Menurut tokoh ulama setempat Ustaz Saepudin, masjid yang ada sekarang yaitu Mesjid Alistiqomah kondisinya mau hampir roboh, tiang penyangga di atas hampir patah harus dilakukan perbaikan kalau tidak akan roboh bisa membahayakan jamaah yang melakukan ibadah salat.

“Masjid Alistiqomah tersebut merupakan masjid jami warga kampung Cikasap yang jumlah warganya hampir 600 orang dari 135 KK, oleh karena itu dengan kondisi masjid tersebut yang sudah tidak memadai harus segera dilakukan perbaikan atau dilakukan rehab total untuk bisa menampung warga yang beribadah, masjid pernah direhab atapnya saja pada tahun 2004,” kata Ustaz Saepudin.

Dengan harapan warga kampung Cikasap Desa Cilangkap Lengkong yang sangat merindukan Mesjid Alistiqomah yang representatif harus segera dilakukan perbaikan atau rehab total, semoga ada yang tergerak dari para hamba Allah atau pihak pemerintah atau swasta yang bisa membantu warga memperbaiki masjid Alistiqomah yang akan roboh. (Abdul Salam)

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas