BEKASI – Ajakan berdoa agar sidang Mahkamah Konstitusi perihal sengketa Pemilu Presiden berjalan baik, diserukan KH. Haikal Hazan, Sabtu (21/6/2019) saat berhalal bihalal di Masjid Riyadhul Jannah Almaunah Islam (Rejis) Kota Bekasi.

“Semoga sidang MK dalam sengketa Pilpres melahirkan keputusan yang mengarah adil dan makmur. Marilah kita saling tetap selalu membuka pintu maaf kepada siapapun,” ujar calon legislator terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Kota Bekasi itu.

Dia berpesan agar jangan pernah memarahi anak-anak di majelis taklim. Karena anak-anak itu adalah diri kita sendiri yang perlu diisi ilmu agama, bukan kemarahan.

Jurnalis warga dalam jaringan melaporkan, tampak hadir pula, Ustaz Ali Mudin calon anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 dari PKS didampingi Pembina Yayasan Rejis, H. Moelyono.

Diwanti-wanti, pada bulan suci Ramadan, orang taat di segala bidang. Tapi setelah habis Ramadan lupa semua. Padahal, apabila selalu bertakwa kepada Allah Swt, yakin akan dibukakan pintu keberkahan dari langit dan bumi.

“Jika kita pada bulan suci Ramadan sampai Idulfitri bisa membukakan pintu maaf ke semua umat. Allah Swt akan kasih kemuliaan,” katanya. (Mis)