OTT Damkar Kota Tasikmalaya

oleh -75 Dilihat

TASIKMALAYA – Kali ini Damkar Kota Tasikmalaya melakukan OTT di kantor dealer Honda, Jalan Ir. H. Juandasekira pukul 18.55 WIB, Jumat (19/7/2019).

Jurnalis warga dalam jaringan melaporkan, OTT kali ini bukan yang biasa dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun Operasi Tangkap Tawon biasa.

Tawon di rumah merangkap kantor dealer mobil itu diakui pemiliknya meresahkan. Akhirnya pagi tadi, pukul 09.30 dilaporkan kepada pihak Damkar untuk ditangani.

Kabid Damkar, Mulyono menerjunkan Regu 1 sebanyak 3 orang ditambah 1 orang relawan untuk melakukan OTT.

“Eksekusi tawon harus dilakukan malam hari. Saya intruksikan Regu 1 dan relawan utk melakukan OTT seusai salat Magrib. Tim kami berangkat dari kantor pukul 18.40 WIB,” katanya.

Menurut Mulyono, OTT dilakukan secara manual. menggunakan kapas dan bensin ubtuk menutupi seluruh lobang yang ada pada sarang tawon serta melakukan penyemprotan dengan menggunakan bensin pada sarang tawon tersebut.

“Setelah itu kita tinggal menunggu beberapa saat tawon tawon yg ada di dalam sarang akan mati dengan sendirinya,” ujar Mulyono.

Dikatakannya, proses eksekusi sarang tawon tersebut membutuhkan waktu selama kurang lebih satu jam.

“Kami siap melayani dan membantu masyarakat. Jangan ragu untuk meminta bantuan kami untuk melakukan OTT maupun pemadaman api,” katanya menandaskan. (Myf)

No More Posts Available.

No more pages to load.