EKBIS

Pasipat Siap Layani Konsumen dengan Baik dan Taat Hukum

TASIKMALAYA – Pengendara yang terhimpun dalam Solidaritas Pemuda Tunas Tasikmalaya (Sipatutat) memegang komitmen untuk melayani konsumen dengan baik. Tekad itu dipertajam saat menggelar halal bihalal di GOR Perpenka Lengkong, (20/6/2019).

Menurut Direktur Sipatutat, Mamat Rahmat, acara itu bertema, “Membangun Ukhuwah dan Kepedulian karena Bersaudara tak Harus Sedarah”.

Sedangkan Wakil Direktur DPP Sipatutat, M. Farid, SIP, berpesan agar para pengendara atau driver Pasukan Sipatutat (Pasipat) menjaga solidaritas sesama anggota dan menjaga nama baik Sipatutat.

“Seluruh driver wajib melayani konsumen dengan baik serta selalu menggunakan kelengkapan kendaraan dan surat kendaraan (SIM dan STNK). Selain itu wajib mematuhi rambu-rambj lalu lintas,” katanya seraya menegaskan hidup di negara hukum harus mematuhi peraturan perundang-undangan yang ada. (TP)

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

To Top