SUKABUMI – “Waroeng Asep Bajing” konsisten di jalur wisata Situ Cipiit, Kabupaten Sukabumi. Tekun membangun usaha kecil di Jl. Leuwiliang Parakanlima Cikembar, di belakang PT SCG.

Tersedia Seblak khas yang rasanya bisa membuat lidah bergoyang. Bagi yang sudah mencoba menikmati Seblak ala Asep Bajing pasti ketagihan. Terbukti, wisatawan Situ Cipiit, nyaris dipastikan mampir menikmati Seblak Asep Bajing. Selain murah dan bersih, rasanya enak.

Warung Asep Bajing terbilang lengkap. Menyediakan kebutuhan pokok masyarakat. Ada air isi ulang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar di kampung Leuwiliang.

Warung Asep Bajing sangat membantu masyarakat untuk bisa belanja kebutuhan sehari-hari, karena kalau belanja ke Pasar Pangleseran lumayan jauh, sekitar 5 km.

Kehadiran warung di sepanjang jalur wisata Situ Cipiit, membutuhkan perhatian dukungan pemerintah supaya bisa berkembang.

Salah satu upaya memajukan perekonomian masyarakat pedesaan yang berada di jalur destinasi wisata Situ Cipiit. Infrastruktur jalan yang memadai dan layak, misalnya. (RD)