Calon Jamaah Haji Kabupaten Sukabumi Dibekali Trik Berhaji

oleh -607 Dilihat
oleh

SUKABUMI – Sedikitnya 1.625 mengikuti bimbingan manasik haji di Gedung Bazul Asyhab Kompleks Pusbangdai Cikembang Kec. Cikembar Kab. Sukabumi, Rabu (19/6/2019).

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi, Drs.H.Abas Resmana M.SI, menuturkan para jamaah harus berpegang pada tiga hal. Kebersaman, saling kenal, dan sikap syukur serta sabar.

Kapolres Kabupaten Sukabumi, AKBP Nasriadi Sh.Sik, Mh, menyampaikan hal senada. “Kita bisa bersyukur. Bapak Ibu di sana harus bisa sabar. Di sana tidak melihat siapa itu, semua berpakaian putih, semua di tanah Suci adalah sama-sama menunaikan ibadah. Dan saya sebagai Kapolres berpesan jaga kesehatan, jangan terpisah dari rombongan,dan jangan hilang tanda yang kita pakai,” katanya.

Diinformasikan bimbingan manasik akbar akan dilanjutkan pada hari Rabu, 3 Juli 2019 Pkl 07.00 Wib s.d. 13.00 WIB bertempat di Komplek Gedung Pusbangdai Cikembang Kab. Sukabumi.

Jejaring jurnalis warga Sukabumi melaporkan simulasi itu dihadiri pula, Kepala Seksi Haji Dan Umroh, H. Ramlan Rustandi ,M,SI., Pelda Priyo Edi (Perwakilan dari Yon Armed 14/Kosdrad). Adi Haryadi ( Perwakilan dari Kantor Imigrasi). AKO Idji Junaedi (Kapolsek Cikembar). KH. Arif Komarudin ( Ketua MUI Kab.Sukabumi, Popon ( Perwakilan SPSI Kab.Sukabumi). Kapten Arm Uci Sanusi (Danramil Cikembar). Tamtam Alamsah (Camat Cikembar) dan tamu undangan lain.(HS).

No More Posts Available.

No more pages to load.