SOSBUD – Perjalanan Aksi Peduli dan Doa untuk Negeri menginjak hari ke-11, diisi dengan kegiatan Doa dan Zikir untuk kedamaian keselamatan negeri bersama Majelis Zikir Nur Muhamad di Sukapura Sukaraja Tasikmalaya, Kamis (16/5/2018).

Tampak hadir Ustaz Apep Sambas, salah seorang pimpinan Majelis Zikir Nur Muhammad, Abdul Salam Nur Ahmad (Sekjen Gerakan Indonesia Satu, aktivis 98 Bandung), Dede Heri S.IP (Ketua KPPSMI Jabar), Indra Permana S AP (Kord Nasional Jaringan Tokoh Simpul Masyarakat Desa), dan Igi Saputra (Penggiat Kampung Literasi Haruman).

Ustaz Apep Sambas, mengatakan malam Ramadhan penuh berkah, bulan penuh ijabah atas doa-doa hamba-Nya. “Kami mengajak untuk bersama-sama mendoakan kedamaian dan keselamatan bangsa ini, dilindungi dari musibah alam maupun musibah sosial, memohon negeri ini dianugrahinkedamaian,” ujarnya.

Sekjen Gerakan Indonesia Satu, yang juga eksponen 98, Abdul Salam Nur Ahmad, mengatakan perbedaan pilihan politik, menang-kalah dalam kontestasi pilpres jangan dijadikan permusuhan, ajang balas dendam politik apalagi sampai menimbulkan korban pertumpahan darah sesama anak bangsa.

“Secara khusus pada malam Ramadan ini mari kita doakan secara khusus agar Presiden Jokowi, Wapres Jusup Kala, beserta jajaran Menteri Kabinet Indonesia kerja, Panglima TNI, Kapolri selalu diberikan kesehatan, dilindungi dan selalu dalam petunjuk Allah, Tuhan YME, dengan beban pekerjaan yang dihadapi tiada lain bekerja mengabdi untuk keamanan, kedamaian dan kemakmuran negeri, katanya.

“Dalam malam penuh berkah ini kita berdoa untuk Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno semoga diberikan kesehatan, dan selalu dibimbing dalam petunjuk keridhoan Allah SWT, beliau adalah patriot sejati, yang akan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara,” kata Abdul Salam Nur Ahmad.