Pemkab Ciamis Gelar Operasi Pasar Murah

oleh -1938 Dilihat
Opreasi Pasar Murah Digelar Pemkab Ciamis
Opreasi Pasar Murah Pemkab Ciamis. Foto: Istimewa

CIAMIS, PR – Operasi Pasar Murah (OPM) digelar Pemerintah Kabupaten Ciamis, bertempat di halaman kantor Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini disinergikan dengan sosialisasi literasi dan edukasi keuangan dalam rangka menjelang Idul Adha 1445 Hijriah serta Peringatan Hari Ulang Tahun Ciamis ke 382.

Turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Ciamis Engkus Sutisna. Gelaran OPM itu bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikamalaya.

Engkus Sutisna berharap, OPM ini dapat membantu daya beli masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok. Sehingga, masyarakat juga mendapatkan kemudahan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan dengan adanya OPM ini ibu bapa merasa terbantu, mengingat sedang mengalami inflasi dan beberapa hari lagi menjelang Idul Adha dan biasanya harga bahan pokok mengalami kenaikan,” ucap Engkus.

Dia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada instansi dan semua pihak terkait atas penyelenggaraan kegiatan itu.

“Semoga juga untuk kedepannya harga-harga cepat stabil. Sehingga daya beli masyarakat meningkat dan merasakan kesejahteraan yang merata,” ucap Engkus.

Tidak hanya menyediakan bahan pokok, Opreasi Pasar Murah ini juga melibatkan para pelaku UMKM dari masyarakat sehingga banyak pilihan bagi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Dirut Perumda Galuh Perdana, perwakilan BI Tasikmalaya, perwakilan OJK Tasikmalaya, Camat Rancah dan beserta tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.