Connect with us

SOSBUD

Terima Kasih Coach Indra Sjafri, Kita Juara Lagi!

|

CakNun

Di tengah kisruh persepakbolaan nasional, Tim Nasional U-22 di bawah asuhan Coach Indra Sjafri menghadirkan oase yang menyegarkan; Indonesia Juara AFF Cup U-22 2019!

Persambungan silaturahmi Cak Nun dengan Coach Indra Sjafri bukan hal yang baru. Sejak era Evan Dimas tahun 2014 silam, Cak Nun bukan hanya menemani anak asuh Coach Indra Sjafri di Training Camp Yogyakarta, bahkan Cak Nun dan Ibu Via berangkat ke Yangon untuk menyaksikan secara langsung pertandingan AFC Cup U-19 2014. Suntikan moral yang diberikan Cak Nun dan Ibu Via saat itu sangat membantu mereka untuk bangkit dari kegagalan yang mereka alami dalam turnamen di Yangon itu.

Ketika jatuh, mereka dibangkitkan lagi semangatnya. Berkali-kali jatuh, Cak Nun setia menemani proses perjalanan Coach Indra Sjafri dan para pemain sehingga mental mereka semakin tangguh dan selalu mampu bangkit dari kegagalan. Semua meyakini bahwa setiap proses yang dijalani dengan serius tidak akan menghasilkan sesuatu yang sia-sia.

Beberapa kali, Coach Indra Sjafri dan tim pelatih juga beberapa pemain Timnas U-19 hadir di Maiyahan. Secara khusus, Letto juga pernah menciptakan sebuah lagu untuk dipersembahkan kepada Tim Nasional Sepakbola Indonesia; Hati Garuda.

Selamat Coach Indra Sjafri, perjuangan masih terus berlanjut. Di depan mata ada kualifikasi AFC Cup U-23 tahun 2020 dan Sea Games 2019. Semangat menolak menyerah!

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Copyright © 2019 | MVP