Connect with us

POLITIKA

Zikir dan Doa untuk Kedamaian Selama Sidang MK

|

POLITIKA – Babak baru tahapan Pilpres 2019 memasuki penyelesaian sengketa di MK, MK akan memutuskan gugatan yang diajukan 02 secara adil sesuai dengan aturan dan konstitusi negeri ini.

Forum Demokrasi untuk Kedamaian Negeri menyampaikan sikap untuk menyerahkan penyelesaian terkait Pilpres pada MK,l. “Biar MK yang memutuskan secara adil itu semua untuk kepentingan bangsa dan negara” kata Abdul Salam Nur Ahmad, juru bicara Forum Demokrasi untuk Kedamaian Negeri.

“Jangan sampai perselisihan terkait pilpres membuat sesama anak bangsa berkelahi berdarah darah itu akan merugikan kita semua anak bangsa. Kami mengajak mari untuk tetap memperkuat persaudaraan, kebersamaan. Selain itu kami mengajak untuk ketenangan dan kedamaian negeri, mari untuk Berdzikir dan Berdoa untuk Negeri ini sampai pada penetapan sidang MK untuk diberikan kelancaran selama persidangan”, katanya.

“Forum Demokrasi untuk Kedamaian Negeri berkomitmen akan terus berzikir dan berdoa mengawal kemenangan Jokowi Amin tiada lain untuk Indonesia maju dan untuk kesejahteraan masyarakat serta Indinesia penuh dengan keberkahan”, kata Abdul Salam Nur Ahmad S.Ag.

Demikian pernyataan sikap Forum Demokrasi Untuk Kedamaian Negeri yang diusung beberapa elemen masyarakat, gabungan tokoh pergerakan, Abdul Salam Nur Ahmad S.Ag (Sekjen Gerakan Indonesia Satu), Dede Heri S.IP ( Ketua KPPSMI Jabar), Indra Permana S.AP (Kord Nasional Jaringan Tokoh Simpul Masyarakat Desa), Igi Saputra (Ketua Kampung Literasi Haruman Pencerahan Indonesia), Siti Ratna Maymunah S.Pd (Ketua Bersinar Centre), Wahyu Hidayat (Ketua Forum Demokrasi Masyarakat Desa), Ustad H.Apep Sambas (Kord. Forum Silaturahmi Majelis Dzikir Jawa Barat dan Ketua Majelis Dzikir Nur Muhamad). (Haraqi)**.

Advertisement
Terimakasih telah berkunjung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Copyright © 2019 | MVP