POLITIKA

Haedar Nashir, “Usut Tuntas Tewasnya Kader IMM!”

Atas tewasnya Randi, kader Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah yang juga mahasiswa Universitas HaLu Uleo, Pimpinan Pusat Muhammadiyah berdukacita dan sangat menyesalkan atas peristiwa tersebut. Hal ini disampaikan Ketua Umum, PP Muhammadiyah, Haedar Nashir melalui laman resmi Muhammadiyah, www.muhammadiyah.or.id.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan, kejadian tersebut harus diusut dan ditindak secara hukum dengan tegas dan berat karena menyangkut nyawa anak manusia dan warga negara yang mestinya dilindungi.

“Kejadian yang tidak diharapkan ini harus diusut tuntas dan diselesaikan secara hukum dengan tegas dan seadil-adilnya. Aparat kepolisian dan keamanan hendaknya menjalankan tugas sebagaimana mestinya dan tidak melakukan tindakan-tindakan represif atau kekerasan dalam bentuk apapun sehingga semakin tercipta suasana yang kondusif.,” tegas Haedar pada Kamis (26/9).

Citizen Journalism

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Laman ini didedikasikan untuk warga net mengedepankan kedekatan. Terbuka untuk terlibat menuangkan gagasan ke dalam tulisan dan mewartakan aktivitas lapangan sejalan dengan kaidah jurnalistik.

SIlakan bergabung.

Copyright © 2019 | MVP

Ke Atas