Iwan Fals Bakal Manggung di Kota Tasikmalaya Pekan Ini!

oleh -1349 Dilihat
oleh
Musisi legendaris Indonesia Iwan Fals. Foto: Instagram @iwanfals

PIKIRKANRAKAT.COM – Musisi legendaris Indonesia Iwan Fals bakal mengguncang panggungnya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu pekan ini (15/6/2024).

Dalam konser gratis Iwan Fals bertajuk “Gaung Mera SeGALAnya” yang digelar di berbagai kota di Indonesia akan dilanjutkan di Tasikmalaya, Jawa.

Sebelumnya, Iwan Fals menggelar konser di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu, (8/6/2024).

Kota Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi kota kedua yang disambangi pemilik lagu ‘Bongkar itu dalam konser gratis Bersama Gaung Merah.

Secara keseluruhan, Konser Gaung Merah SeGALAnya berlangsung di 26 kota di Indonesia. Selain Pulau Jawa juga Pulau Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Rinciannya adalah Bogor, Cirebon, Denpasar, Dumai, Jember, Jakarta, Kediri, Kotabumi, Lampung, Lhokseumawe, Magelang, Makassar, Manado, Padang, Padang Sidempuan, Palembang, Palu, Pematang Siantar, Pontianak, Purwokerto, Serang, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tasikmalaya, dan Tegal.

Nantinya, dalam konser gratis tersebut, juga menghadirkan kuliner dan film everlasting yang dapat menciptakan momen untuk diingat sepanjang masa.

Bahkan, penonton yang hadir dalam konser itu, Jawa Barat ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

Open gate konser gratis Iwan Fals di Kota Tasikmalaya pada akhir pekan Sabtu, 15 Juni 2024 dibuka pukul 15.00 WIB.

Kendati demikian, konser gratis Iwan Fals di Tasikmalaya ini hanya dikhususkan bagi usia 18 tahun ke atas.

Acara itu juga bakal dimeriahkan kegiatan bertajuk Musikaria, Kulineria, dan Sinemaria. Meski konser dimulai Pukul 15.00 hingga sekira pukul 17.30. Pada pukul 12.00 area sudah dibuka. Dalam acara Kulineria akan berdiri stand-stand kuliner UMKM khas Tasikmalaya.

Sudah Ada Komunikasi dengan BPK Oi Tasikmalaya

Setiap konser atau kehadiran musisi Iwan Fals di Kota Tasikmalaya biasanya selalu ada informasi atau koordinasi dengan organisasi penggemar Iwan Fals setempat, utamanya yakni kelompok Orang Indonesia atau Oi.

Salah seorang pendiri Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Tasikmalaya Ashmansyah Timutiah, saat dikonfirmasi, membenarkan rencana konser Iwan Fals dan band ke Kota Tasikmalaya.

“Ya, betul akan ada konser Bang Iwan di Tasikmalaya. Kami juga telah bertemu dengan pihak penyelenggara,” kata Ashmansyah, yang juga Pembina Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Jawa Barat, Jumat (7/6/2024).

Dari pihak manajemen Iwan Fals, Pimpinan Tiga Rambu Management Yos Rosanna (Mbak Yos) juga telah ada komunikasi dengan Acong, sapaan akrab Ashmansyah Timutiah.

“Ya sudah ada kontak-kontak dengan Mbak Yos, Inshallah anjeunna ogé sumping (beliau juga datang),” kata Acong.

No More Posts Available.

No more pages to load.